Monday, February 3, 2014

Cara Perbaikan LCD LAPTOP

Cara Perbaikan LCD LAPTOP dan PC LCD monitor anda dengan cara cek dahulu sumber dan penyeban awalnya, Cara Memperbaiki LCD Rusak, Sebelum memastikan LCD komputer kita rusak atau masih normal hendaknya kita harus cek dulu secara teliti setingan ( berubah di LCD Monitor).
Untuk pengecekan awal kita bisa menggunakan VGA Displays di Laptop dengan Mencolokkan kabel VGA LCD. pastikan terkonek dengan benar.
Cek Gambar signal yang masuk.= jadi pastikan dahulu LCD Monitor Benar benar rusak atau tidak, sebelum di perbaiki di bengkel elektronik LCD.
analisa :

Jadi pengaruh arus dari Notebook ke Kabel VGA LCD juga mempengaruhi, jadi untuk PC usahakan LCD Monitor pakai penyetabil arus / stavolt.

Search Terms : LCD Monitor Komputer, LCD Monitor Rusak, Perbaikan LCD Monitor, Servis LCD Monitor, LCD Monitor Komputer, Cara perbaiki LCD Monitor, Monitor LCD, Lcd PC, LCD
Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Cara Perbaikan LCD LAPTOP
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://lcd--laptop.blogspot.com/2014/02/cara-perbaikan-lcd-laptop.html.Terimakasih, silahkan koment untuk kritik dan saran

0 comments:

cheap car insurance refinance home ] topic bacaan :
Cara Perbaikan LCD LAPTOP silakan comment beberapa kata:

Post a Comment